Sunday, December 28, 2014

Riddle Secret Santa 2014


Dear my Secret Santa, terima kasih untuk hadiahmu yaaa.


Saya suka banget banget banget sama buku dan merchandise-nya. *ketjup basah untuk Santa* Akhirnya saya punya Fortunately The Milk-nya Gaiman (yang langsung saya selesaikan baca begitu kadonya dibuka) dan Rules-nya Cynthia Lord yang melengkapi koleksi Newberry book saya.

Dan terima kasih juga untuk nano block-nya. Ih...kamu tahu aja kalo saya suka koleksi nano block. Aww....Santa emang destiny saya kayaknya ya. Santa, are you Adam Levine? Because my destiny is Adam Levine #tetibadelusional


Dan terakhir, terima kasih untuk riddle-mu yang keren. Let's say I'm 99,9% sure who you are. But I'll still do what Master Sherlock taught me: "When you have eliminated all the possibilities, whatever remain however improbable, must be the truth." Jadi...sampai ketemu di akhir Januari nanti, Santa :)

(ps : sebenarnya saya gak ngerti apa hubungan quote Sherlock dengan post ini. Cuma kayaknya keren aja kalo dimasukkin #dueng)

35 comments :

  1. Bukunya Neil Gaiman ini udah terbit? Aku yang siwer apa gimana ya, katanya terbit Januari :D Hehe, semoga menemukan Santa-nya Kak Dewi ^^

    Riddle Secret Santa 2014

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yang import kok. Makasi, syif. Sukses jg buat kamu

      Delete
  2. Cakeeeep... hadiah dan kartu riddlenya.
    yang demen sherlock bisa dilacak nih kayaknya.

    ReplyDelete
  3. kayaknya anak bajai juga, antara nasional atau jabo.

    ReplyDelete
  4. sama, aku gak ngerti hubungan post dengan quotenya... *sebenernya gak ngerti quotenya *dan gak ngerti riddlenya juga. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. itu quote sherlock favoritku soalnya. Dan suka kupake tiap ada kesempatan

      Delete
  5. Replies
    1. Mksdnya gambar salju di foto riddle? Aku nambahin sendiri, des

      Delete
  6. Gak ngerti riddle nya sama sekali, untung gak dapat yang susah-susah, Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gak susah2 amat kok, dhan. Ada yg jauuuhh lbh susah drpd ini

      Delete
  7. huweeeeeng.... mau nano blocknyaaaaa #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaahh...jangan dong, teh. Yg ini dari santa dan udah kurangkai

      Delete
  8. waaah dapet gayman yang ichuwwww...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dwwoong. Tar tinggal beli Gaiman yg iniw

      Delete
  9. Yaaahhh... Wiii... kok sudah dapat Rules-nyaaaaaa.... #mupengsampegepenggg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahaha...maap ya, mbak. Aku duluan #ketawacantikalasyahrini

      Delete
  10. Udah kekumpul berapa KTPnya buat minang Adam Levine, bu dok? #runrunsmall

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah 44.999.999, ren. Kurang 1 nih. Yakin kamu gak mau ngasi ktpmu juga? Itung2 bantu aku mensukseskan gerakan #DewiBerjodohSamaAdamLevine2015 #gerakanapaini

      Delete
  11. wew, cuma gitu riddlenya... hehehe *emang aku ga bakat mecahin

    ReplyDelete
  12. ahahaha untung yaa pas itu aku tanya udah punya nanoblock apa aja Mbak Dewi. Belum punya kaan yg inii?? huehehehe #evilsmirk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum punya kook. Btw yg pertama bahas soal nano block di jabo siapa ya?
      aku kudu bilang makasi. Soalnya santa jd dpt ide ngasi ini dan aku dpt clue tambahan ttg santaku :))

      Delete
  13. Mba, nanoblock apaan yaa? Semacam notebook ya? *katrok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, ky. Nano block itu semacam lego mini. Kayak yg di foto di atas itu lho. Aku dikasi nano block yg kalo disusun jadi bentuk big ben

      Delete
    2. Big Ben? Kok aku jadi membayangkan Benedict Cumberbatch dalam ukuran jumbo ya? #apasih

      Delete
  14. santanya baeeekkk banget ini :D hadiahnya keren, riddle-nya gampang

    ReplyDelete
  15. Mau Nano Block nya :D dan keren deh riddlenya

    ReplyDelete
  16. Wow, nano block! Sepertinya santa ini teman akrab Kak Dewi ya. :) Suka buku2nya Neil Gaiman juga, ditunggu reviewnya! Hope you're enjoying it. :)

    ReplyDelete